Pengaruh Online Customer Review dan Quality Service Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro

Supriyanto, Supriyanto and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Quality Service Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
SUPRIYANTO - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (370kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
SUPRIYANTO - ABSTRAK.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
SUPRIYANTO - BAB I.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
SUPRIYANTO - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
SUPRIYANTO - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
SUPRIYANTO - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
SUPRIYANTO - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SUPRIYANTO - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
SUPRIYANTO - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
SUPRIYANTO - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan restoran cepat saji salah satunya adalah Restoran Eatlah San Franchicko merupakan Restoran cepat saji yang bermarkas di Jl. Yang bertujuan untuk memnuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya. Restoran ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman cepat saji salah satu produk yang diandalkan ialah Salted egg. Restoran Eatlah adalah perusahaa merk dagang yang bergerak di bidang F&B yang berdiri sejak tahun . Restoran Eatlah San franchicko merupakan salah satu restoran cepat saji yang saat ini menghadapi persaingan yang kuat dalam bidang F&B. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Review dan Quality Service Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro. Metode yang digunakan dalam penlitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 respoden yang diambil dengan menggunakan metode. Teknik analisis data dalam peneltian ini menggunakan Software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Online Customer Review mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro (2) Quality Service mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro (3) Online Customer Review dan Quality Service mempengaruhi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Quality Service
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 20 Feb 2025 02:56
Last Modified: 20 Feb 2025 02:56
URI: http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/314

Actions (login required)

View Item View Item