Supriyanto, Supriyanto and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Quality Service Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
SUPRIYANTO - HALAMAN JUDUL.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
SUPRIYANTO - ABSTRAK.pdf Download (16kB) |
![]() |
Text (BAB I)
SUPRIYANTO - BAB I.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text (BAB II)
SUPRIYANTO - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
SUPRIYANTO - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
SUPRIYANTO - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
SUPRIYANTO - BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SUPRIYANTO - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
SUPRIYANTO - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (JURNAL)
SUPRIYANTO - JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan restoran cepat saji salah satunya adalah Restoran Eatlah San Franchicko merupakan Restoran cepat saji yang bermarkas di Jl. Yang bertujuan untuk memnuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya. Restoran ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman cepat saji salah satu produk yang diandalkan ialah Salted egg. Restoran Eatlah adalah perusahaa merk dagang yang bergerak di bidang F&B yang berdiri sejak tahun . Restoran Eatlah San franchicko merupakan salah satu restoran cepat saji yang saat ini menghadapi persaingan yang kuat dalam bidang F&B. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Review dan Quality Service Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro. Metode yang digunakan dalam penlitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 respoden yang diambil dengan menggunakan metode. Teknik analisis data dalam peneltian ini menggunakan Software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Online Customer Review mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro (2) Quality Service mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro (3) Online Customer Review dan Quality Service mempengaruhi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Quality Service |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 02:56 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 02:56 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/314 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |