Items where Author is "., Husnayeti, SE, M.M"
Other
Nababan, Erna Yohana and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Analisis Strategi Keuangan PT. Satyamitra Kemas Lestari Dalam Mengatasi Tantangan Pendanaan Awal. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
Maulida, Nabila and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Pengaruh Good Corporate Governance (GCG), Corporate Social Responsibility (CSR), dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2018 - 2022. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
Arromdoni, Maisyatul Fitroh and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Ketetapan Waktu Pengiriman Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Jasa Ekspedisi Kargo (Studi Kasus Pada Kargo JNE KP. Tikungan Kab. Bekasi). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
Hermawan, Nadia Nur Fitri and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Pengaruh Leverage, Profitabilitas dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
Prasetyo, Bagus Aris and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gen Z di Jakarta Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
Nuryadin, Naufal and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Brand Eiger Adventure (Studi Kasus Pada Store Eiger Adventure Tangerang Selatan). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
Astuti, Erfina and ., Husnayeti, SE, M.M (2023) Pengaruh Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA) dan Debt To Equity (DER) Terhadap Return Saham Pada Perusahaam Tekstil & Garment Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 - 2022. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
Wulandari, Annisa and ., Husnayeti, SE, M.M (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk PVN Shoes Pada Marketplace Shopee. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.