Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62 Marketing Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | M | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 19.

A

Apsari, Herliyanti Ayu and ., Nurlis Azhar, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Chatime di Kalangan Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Jakarta. Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

C

Candra, Rangga Aditya and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Brand Image dan Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Gekikara Ramen Produk PT. Nissin foods Indonesia. Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

F

Fadillah, Rizky (2022) Pengaruh Rating, Lokasi, Dan Persepsi Harga Merchants Go-Food Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Milenial Pada Aplikasi PT. Karya Anak Bangsa (Gojek) Di Jakarta Selatan. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

Fhadhlurohman, Andika (2022) Pengaruh Promosi Dan Mutasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Dipa Pharmalab Intersains Di Tangerang. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

H

Hapidzah, Melsa Racita Nur (2022) Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Di Tangerang Selatan). Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

M

Mubarok, Lutfi (2022) Pengaruh Promotion Dan People Terhadap Penjualan Jasa Kontruksi Jaringan Fiber Optik. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

P

Prastya, Galih (2022) Analisis Digital Marketing Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfadigital Di Era Pandemi. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

Pratama, Nisalwira (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Dan E-Quality Service Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce (Studi Kasus Pada Pelanggan E-Commerce Shopee). Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

R

RIFANTI, NINA and ., Tito Siswanto, S.E, M.M (2021) Pengaruh Television Advertising dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia (Studi Pada Masyarakat di Kota Tangerang Selatan). Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

Reynaldi, Reynaldi (2022) Pengaruh Marketing Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image First Media (Studi Kasus Masyarakat Di Kota Tangerang Selatan). Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

S

Safitri, Diana and ., Adi Musharianto, S.E, M.M (2021) Kualitas Produk dan Promosi Kepada Terhadap Keputusan Pembelian Obat Ethical Pada PT. Landson di Jakarta Barat. Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

Saputra, Pridian Adi (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada PT Pratama Grahasemesta). Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

Saputro, Taufan Bagus Nugroho Teguh and ., Dr. Pitri Yandri, S.E, M.Si (2021) Faktor-faktor Penentu Perilaku Konsumsi Game online Pada Remaja di Kota Tangerang: Studi kasus Pada Warnet KingNet. Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

Subki, Subki (2022) Meningkatkan Kepuasan Konsumen Melalui Customer Bonding Dan Strategi Promosi Pada Bakso Rusuk Sunan Giri Tebet Jakarta Selatan. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

Suryadi, Muhamad and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2021) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Electronic Commerce Sebagai Media Pembelian (Studi Kasus Mahasiswa Intitut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta). Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

T

Tanjung, Riski Febrianti and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Kredibilitas dan Kemampuan Komunikasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Xiaomi (Studi Kasus Pada Viewers David Brendi Channel Youtube Gadgetin). Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

U

Ulfah, Maria (2022) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di PT. Bisnis Bersama Karunia. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan.

W

Wafiy, Al – Imamul and ., Tito Siswanto, S.E, M.M (2021) Pengaruh Social Media Marketing terhadap pembentukan Purchase Intention konsumen melalui Brand Awareness pada E-Wallet DANA. Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

Widyati, Vira Yuli and ., Roosita Meilani Dewi, SP, M.M (2021) Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada TukangRoti.com Di Bekasi. Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

This list was generated on Sat Apr 27 04:03:35 2024 WIB.