Items where Author is "., Nurlis Azhar, S.E, M.Si"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Karya Ilmiah
Number of items: 7.

Karya Ilmiah

Saputra, Afrizal Bayu and ., Nurlis Azhar, S.E, M.Si (2021) Analisis Strategi Pemasaran Secara Online dan Offline Terhadap Pencapaian Target Penjualan Pada Perusahaan Distributor Farmasi PT. Millenium Pharmacon International. Tbk. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

Sa’idah, Umu and ., Nurlis Azhar, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Brand, Price, dan Product Quality Kosmetik Wardah Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Jakarta). Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

Mare, Christian Samuel Simare and ., Nurlis Azhar, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Presentasi Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Folamil Genio (Studi Kasus Apotek Sumber Waras). Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

Apsari, Herliyanti Ayu and ., Nurlis Azhar, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Chatime di Kalangan Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Jakarta. Skripsi Thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta.

Astuti, Eka Pri and ., Nurlis Azhar, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Merek, Harga Dan Event Marketing Online Dimasa Pandemi Terhadap Minat Beli Ulang Produk Arei Outdoorgear (Studi Kasus Pengguna Alat Outdoor Merek Arei di Kab. Tangerang). Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

Rifaldi, Billy Akmal and ., Nurlis Azhar, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Promosi Merk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Dealer Honda Kelapa Gading Jakarta Utara. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

Saputra, Hisyam Aji and ., Nurlis Azhar, S.E, M.Si (2021) Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Layanan Kecantikan IRWANTEAM. Skripsi Thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

This list was generated on Fri May 17 18:10:21 2024 WIB.